Manfaat Air Degan Untuk Kesehatan

Manfaat Air Degan Untuk Kesehatan
=====================================




Air degan merupakan air yang berada di dalam buah kelapa. Air ini sudah lama menjadi minuman yang sangat populer serta dikenal oleh seluruh masyarakat di wilayah tropis khusus nya India, Asia Tenggara, Afrika.

Dibalik itu semua air degan ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh serta banyak terdapat kandungan gizinya yang bisa di buat obat herbal seperti Obat Titan Gel yang sangat baik buat kesehatan pada tubuh anda. Kandungan yang terdapat dari ramuan ini yang meliputi kandungan kalori, asam nikotinat, karbohidrat, protein, asam pantotenat, vitamin C, riboflavin, asam folat, antioksidan dan masih banyak lagi. Kandungan tersebut dipercaya memiliki banyak manfaat dan khasiat bagi tubuh. Lalu apa saja manfaat dan khasiat air degan untuk kesehatan, berikut ini informasinya.





1. Menghilangkan dehidrasi

Air degan mampu mengatasi dehidrasi yang di sebabkan oleh beberapa faktor salah satunya ialah disebabkan oleh disentri. Beberapa pakar kesehatan menyatakan bahwa keseimbangan elektrolit dan plasma yang terdapat di air degan sama halnya dengan darah. Dengan meminum air degan setelah olahraga tentu akan sangat membantu untuk mengisi cairan tubuh yang hilang.
2. Menurunkan berat badan

Air ini juga mampu untuk menurunkan berat badan, minuman ini merupakan minuman alami yang sangat baik untuk menurunkan berat badan. Air ini sudah lama di gunakan sebagai minuman untuk menurunkan berat badan dan menghasilkan hasil yang positif. Dengan meminum air degan akan mengakibatkan perut terasa terisi full karena sangat mudah untuk di serap oleh tubuh sehingga mampu menunda rasa lapar. Selain itu minuman ini juga sangat cocok di jadikan sebagai minuman untuk diet sehat.
3. Meningkatkan vitalitas pada pria

Kebanyakan pria pada saat ini untuk mengonsumsi rokok secara berlebih. Kandungan nikotin yang ada pada rokok mampu menyebabkan vitalitas pada pria akan menurun. Dengan mengonsumsi air degan secara rutin dapat mengurangi kandungan nikotin dalam tubuh yang sangat mengganggu tingkat kesuburan pada pria.
4. Mampu menurunkan demam

Yang yang terkandung di dalam air ini juga sangat bermanfaat untuk menurunkan panas demam. Minuman biasanya di jadikan sebagai obat pertolongan pertama dengan cara mencampurkan segelas air degan dengan madu.
5. Menangkal radikal bebas

Kandungan antioksidan yang terkandung di dalam air ini mampu berperan untuk menangkal radikal bebas. Dengan mengonsumsi minuman ini i secara rutin akan menghasilkan hasil yang kita inginkan.
6. Menambah energi dalam tubuh

Air degan juga dapat digunakan sebagai minuman sebagai minuman untuk menambah energi secara alami. Kandungan vitamin yang terkandung di dalam minuman ini cukup tinggi sehingga dapat menambah energi saat kita sedang beraktivitas.
7. Mencegah penuaan dini

Kandungan asam laurat dan sitokin yang terkandung di dalam air ini sangat penting dalam proses pertumbuhan serta regulasi sel. Kandungan tersebut memiliki peran penting signifikan terhadap penuaan dini yang membantu untuk meminimalkan penuaan pada kulit serta menjaga jaringan kulit.
8. Menjaga sistem pencernaan

Untuk anda yang sedang memiliki masalah pada sistem pencernaan, maka sangat di anjurkan untuk mengonsumsi minuman ini untuk mengatasi masalah tersebut. Air degan juga mampu mengurangi racun dalam tubuh serta dapat mengurai kotoran yang terdapat di dalam tubuh dan mengeluarkan melalui proses buang air besar.
9. Baik untuk ibu hamil

Air ini merupakan minuman sehat bagi ibu hamil karena mampu meredakan morning sickness serat mampu mencegah muntah-muntah. Kandungan vitamin C yang terkandung di dalam air ini sangat dibutuhkan selama waktu kehamilan.
10. Menurunkan tekanan darah

Khasiat air degan juga sangat baik untuk mengendalikan tekanan darah tinggi dalam tubuh. Hal tersebut di sebabkan oleh adanya kandungan vitamin C, magnesium, kalium, dan kalium yang terkandung di dalam air ini yang sangat membantu untuk menurunkan tekanan darah. salah satu pakar kesehatan pada tahun 2005 menyatakan bahwa minuman mampu untuk membantu mengontrol tekanan darah tinggi. Dengan meminum air kelapa segar dua kali sehari mampu untuk mengurangi tekanan darah tinggi. Namun minuman dalam kemasan tidak memiliki manfaat yang sama dengan air kelapa muda hak tersebut dikarenakan mengandung sodium yang tinggi.

Komentar